about me








Nama        : Handika Putra Prihandoyo
Sekolah     : SMPN 1 PURWOSARI, PASURUAN (kelas 9J)
Twitter       : handikas_putra
Facebook  : handika's putra
Email         : dikaputra805@gmail.com

     Perkenalkan, namaku Handika Putra P atau sering dipanggil dika. Aku blogger dari Pasuruan, Jatim.
pertama kali aku mulai mengenal blog bulan Mei 2012. Pada awalnya aku sangat bingung dengan dunia blog. Tapi seiring berjalannya waktu, coba-coba adalah cara untuk bisa mengerti, dan sekarang aku sedikit paham tentang blogging.

     Blogging adalah salah satu hobiku, bagiku blogging sangat menarik, karena kita dapat membagi ilmu kita ke orang lain dengan media blog.

 Terimakasih.......





about me 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

3 comments:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete