contoh surat lamaran pekerjaan







contoh surat lamaran pekerjaan


Ponorogo, 27 Agustus 2007
Yth. Kepala Personalia
PT Gas Surabaya
Jalan Raya Surabaya No. 61
Surabaya

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat dalam Harian Umum Kompas, tanggal 24 Agustus 2007 tentang
adanya lowongan pekerjaan tenaga pemasaran, saya yang bertanda tangan di bawah ini
nama : Dede Suhendro
tempat/tanggal lahir : Ponorogo, 19 Januari 1984
alamat : Jalan Pulung No. 123, Pulung, Ponorogo
pendidikan : SMA
dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini, saya lampirkan:
1. daftar riwayat hidup;
2. fotokopi ijazah SMA;
3. fotokopi KTP;
4. fotokopi sertifikat kursus komputer;
5. dua lembar pasfoto terbaru ukuran 4x6 cm.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan
terima kasih.


Hormat Saya,
Dede Suhendro
contoh surat lamaran pekerjaan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

No comments:

Post a Comment