Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Terbaru 2013






CARA AGAR BLOG BANYAK PENGUNJUNGANYA
blog adalah tempat kita menuangkan ide-ide agar dapat di baca orang lain. Kini blog sudah menjadi istilah yang tidak asing dalam dunia maya. Orang membuat blog jumlahnya semakin banyak, salah satu tujuan membuat blog adalah agar blog kita menjadi terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Dari situ blogging (atau nama lain dari orang yang berkecimpung di dunia blog) berusaha agar tercapai tujuan tersebut. Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mendobrak pengunjung blog. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara bagaimana agar blog banyak pengunjungnya.
Langsung aja ke TKP
1.       TIDAK MENGCOPAS BLOG ORANG LAIN
Waduh, gue kalo ketemu sama masalah ini bener bener minta ampun, gimana engga jadi ceritanya gini “ dua minggu yang lalu aku buat sebuah artikel yang cukup menarik (banyak di cari orang) ternyata benar pengunjung blogku bisa naik karena postingan itu, beberapa hari kemudian kebetulan aku update kembali, kemudian aku coba-coba mencari postinganku di google dengan memasukkan keyword artikel tersebut, dan syukur artikel itu masuk lima besar di halaman pertama pencarian, dua hari kemudian aku pengen memantau kembali artikel itu, kuulangi lagi cara sebelumnya, dan hasilya mengejutkan artikelku yang kubuat nglembur tidak muncul di 3 halaman pertama pencarian, kemudian aku telusuri ternyata artikelku di copas sama blog sebelah, dan anehnya meskipun hasil copas artikeku yang dia copas berada di puncak klasemen, dan artikelku menghilang. Dari situ kita bisa bayangkan betapa tidak terpujinya tindakan mengcopas, yang merugikan orang lain ” udah ya ceritanya. Jadi meskipun mengutungkan tapi sangat merugikan orang lain, dari situ tindakan copas dapat mengurangi pengunjung blog kita karena akan mencoreng nama baik blog, yang menimbulkan kebencian diantara sahabat blogging mauun pengunjung, yang akan enggan berkunjung kembali.

2.       Membahas hal yang bermanfaat dan unik
Biasanya pengguna internet suka nge mencarai informasi yang membahas hal yang unik tapi bermanfaat, misal ilmu pengetahuan, hal unik, dan tips tips komputer. Dari situ kita harus pintar memanfaatkanya yaitu dengan membuat artikel yang membahas bermanfaat dan unik

3.       Memanfaatkan situasi
Yang saya maksud disini adalah kita membuat postingan sesuai situasi yang lagi ngehits atau ngetrend di televisi atau suasana publik. Misalnya pada awal awal super junior terkenal, kita langsung aja membuat artikel yang membahas personil superjunior, karena biasanya banyak dicari orang.

4.       Tidak bertentangan dengan SARA
Jika kita membuat postingan yang menyindir suatu suku atau agama tentu saja ada beberapa orang yang tersinggung, dan otomatis mereka enggan kembali mengunjungi blog kita dan pengunjung blog kita berkurang. Selain itu nama blog kita menjadi jelek di mata orang lain.

5.       Tidak membahas di luar tema
Misalnya FP kita membahas sepak bola tapi kita membahas personil chery belle, tentunya itu sungguh tidak sinkron. Hal itu menyebabkan pengunjung blog kita jengkel.


6.       Sering update
Semakin sering kita update makin banyak pengunjung yang nyimak artikel kita, dan tentunya akan menambah visitor.

7.       Memperhatikan member
Maksutnya misal jika kita menanggapi respon/komentar pengunjung, maka mereka akan lebih “setia” ke blog kita
8.       Memperindah tampilan blog/tapi jangan berantakan, simple aja maksutnya.
Memperindah agar pengunjung tidak jenuh dan bosan dengan tampilan blog, misalnya dengan mengganti template yang berwarna dan penambahan gadget gadget unik, tapi ingat jika terlalu berlebihan maka akan menjadikan tampilan blog kita semrawut alias berantakan.

9.       Usahakan loading blog tidak LEMOT
kita dapat mengetes kecepatan loading blog kita melalui beberapa web penyadia layanan tersebut, jika dari test tersebut blog kita termasuk loadingnya lemot, kita dapat mengatasinya dengan mengurang gadget yang tidak penting.

THANK


Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Terbaru 2013 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

2 comments:

  1. NICE INFO & NICE BLOG...info ini yang sy lagi cari2 karna tugas kuliah

    visit back my new blog yah... whatskpop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete