BERBAGAI CONTOH SURAT PRIBADI






 BERBAGAI CONTOH SURAT PRIBADI

Solo, 12 Mei 2007

Budi, sahabatku
Bahagia sekali rasanya waktu mendengar kamu akan ke kotaku. Apalagi
saat kamu mau mampir ke rumahku. Pasti asyik banget bisa ketemu lagi.
Bud, menyesal sekali aku tidak bisa menerimamu di rumahku. Bukan
karena aku nggak mau tapi aku benar-benar nggak bisa. Mau tahu kenapa?
Soalnya tanggal 20 Mei itu aku dan keluargaku ada acara di rumah
eyangku. Seperti biasa, tiap tanggal 20 ada arisan keluarga. Maaf, ya
Bud, aku tidak bisa meninggalkan acara itu.
Mungkin lain kali kalau ada kesempatan, kita bisa bertemu. Sekali
lagi maaf ya.

Sahabatmu,

Awan















Bandung, 22 Mei 2007

Ana, sayang
Senang sekali aku menerima suratmu, apalagi undangan untuk datang
ke pesta ulang tahunmu. Jangan kuatir, aku pasti datang, kok. Aku sudah
kangen dengan lelucon-lelucon kamu. Aku boleh datang sehari sebelumnya
kan? Eh, iya harus ada nasi goreng kesukaanku, lho. Sampai ketemu, ya.

Salam kangen

Finka


BERBAGAI CONTOH SURAT PRIBADI 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

    ReplyDelete