Contoh teks pidato perpisahan kelas 12





contoh pidato perpisahan kelas 12
Assalamualaikum Wr Wb

Yang saya hormati Ibu Kepala Sekolah SMAN 1 Purwosari, yang saya hormati Dewan guru SMAN 1 purwosari, yang saya hormati para tamu undangan, dan Teman-teman siswa SMA Negeri 1 Purwosari yang saya cintai.

Marilah kita ucapkan puji syukur ke hadirat Allah swt, yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul di halaman SMAN 1 Purwosari pada pagi hari ini, untuk melaksanakan acara perpisahan siswa-siswi kelas 12 SMA Negeri 1 Purwosari tahun ajaran 2013/2014, dalam keadaan sehat. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman kelas IX yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mewakili teman-teman kelas IX yang akan meninggalkan sekolah ini.

Teman-teman yang saya cintai, tidak terasa tiga tahun telah berlalu. Suka dan duka telah kita alami bersama di sekolah ini. Hari ini, tanggal xx Maret 2014, kita mengadakan acara perpisahan kelas IX. Acara ini sangat bermakna bagi kami para siswa kelas 12 yang akan meninggalkan sekolah yang kami cintai ini. Pada kesempatan yang baik inilah saya atas nama siswa kelas 12 SMAN 1 Purwosari ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing kami menyelesaikan satu tahap jenjang pendidikan di sekolah ini. Semoga ilmu yang telah Bapak/Ibu guru berikan, bermanfaat bagi kami semua.

Pada kesempatan ini, kami juga mohon maaf yang ikhlas kepada Bapak/ibu Guru dari semua kesalahan yang telah membuat kecewa dan jengkel hati Bapak/Ibu guru. Kami tahu perjalanan kami masih panjang, masih banyak rintangan yang harus kami lewati, untuk itu kami berharap doa dari Bapak/Ibu Guru, agar kami dapat melewati rintangan itu, dan dapat menjadi orang yang sukses.
Kepada teman-teman yang saya cintai, marilah kita jaga nama baik sekolah kita dengan menjaga perilaku dan berprestasi yang lebih baik. Kebersamaan kita selama tiga tahun ini semoga tidak terputus oleh jarak dan waktu. Kepada adik-adik kelas 10 dan 11, kami juga berharap dapat menjaga nama baik sekolah kita dengan dengan belajar dengan giat sehingga dapat membanggakan sekolah kita.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada acara perpisahan ini. Apabila ada keasalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Wassalamualaikum Wr Wb
Contoh teks pidato perpisahan kelas 12 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

No comments:

Post a Comment