contoh teks percakapan telepon






                                                            Contoh teks percakapan telepon

1. Sinta : "Selamat siang. Benarkah ini nomor telepon 85666673?"
Pak Indra : "Selamat siang. Benar. Ini siapa?"
Sinta : "Ini Sinta, teman sekelas Ayu. Bisakah saya bicara dengan Ayu?"
Pak Indra : "Maaf, Ayu sedang istirahat. Dia demam hari ini."
Sinta : "Sakit? Padahal nanti sore ada latihan basket. Biarlah saya ke sana.
Salam untuk Ayu, ya Pak. Terima kasih, selamat siang."
Pak Indra : "Terima kasih kembali, siang."

2. Nita : "Halo. Dari siapa ya?"
Rani : "Rani. Tolong panggilkan Dodi. Cepet ya."
Nita : "Dodi tidak ada. Baru saja keluar."
Rani : "Keluar? Sialan. Pergi ke mana dia?"
Nita : "Nggak tau tuh. Ke mall kali."
Rani : "Capai …deh…"
contoh teks percakapan telepon 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

    ReplyDelete