contoh laporan perjalanan







contoh laporan perjalanan

Pada hari Sabtu pagi tanggal 11 Agustus 2012,setelah bangun tidur.Aku bersama kakakku mempersiapkan atribut Arema ,untuk mengikuti ulang tahun AREMA yang ke-25 di  Kota Malang.
Aku mempersiapkan atribut arema, dan Kakak ku menyiapkan kendaraan. Setelah bersiap siap kami pun langsung pergi mandi secara bergantian.
Pukul 07.30 Kakakku menghubungi para Aremania Jalur Gaza ,setelah semua berkumpul.Kira-kira Pukul 11.30 kami pun berangkat. Kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke Kota Malang kurang lebih 2 jam 30 menit.Kami menuju kesana dengan mengguna kan sepeda Motor.
Setelah sampai di Lawang kami ter hambat macet arus lebaran. Lalu kakakku menjemput saudara yang berada di Kota Lawang terlebih dahulu. Kami sampai di Lawang pukul 12.30.
Kami pun beristirahat sambil memasang bendera di jembatan layang Lawang sambil menunggu aku dan kakakku membeli baju di pasar Lawang. Tepat pukul 13.00 kami menanggal kan kota Lawang dan melanjutkan perjalanan menuju Kota Malang.
Dari Kota Lawang menuju Kota Malang,Kami sampai di Singosari terjebak Macet yang sangat Panjang. Tapi kami tetap semangat,karena Akan merayakan ultah tim sepak bola kebanggaan Kami .
Sesampainya di Kota Malang kira-kira Pukul 14.00,hatiku sangat gembira,diiringi dengan sejuknya udara . Kakakku Pun mengajak Ke Balai kota Malang Tempat di rayaka nya Ultah Arema yang Ke 25.
Setelah Sampai di Balai kota Malang  kami  pun langsung memasuki Tempat Yang di Sediakan, Ternyata Acara di mulai pukul 19.00. Setelah itu kakakku pun Mengajak aku ke Ramayana, tempat ini menampilkan model Baju terbaru.
Setelah kami memasuki Ramayana pukul14.30,kakakku mengajak aku ke ZONE (2000)kakakku membelikan aku koin berjumlah 24 buah yang berharga 30.000,Aku pun langsung Bermain perang-perangan.

Aku bermain game terminator, shift2 ,dan bermain VW racer , Setelah Bermain Cukup lama Kira-KiraPukul 17.00. kakakku mengajak aku kembali kebalai kota Malang.
Setelah sampai di balai kotamalang pukul 17.30 ternyata ada Buka bersama Gratis ,Setelah Berbukapuasa .aku dan kakakku menunggu acara di mulai.
Setelah lama menunggu tepat pukul 19.00 acara pun dimulai kami di tunjukan arah2 yang akan di lewati .
Setelah di beri arahan kami para pendukung setia arema langsung berangkat menyusuri kota malang.
Ada yang membawa bendera arema yang bertuliska RISE TO FIGH sangat Meriah sekali perayaan ultah arema yang ke 25th perasaan ku sangat senang sekali .
Setelah mengelilingi kota malang kami pun pulang, kakak ku mengajak aku makan nasi goreng di pom bensin bedali yg berada di kiri jalan.
Setelah makan nasi goreng aku langsung pulang kerumah untuk beristirahat, karena sangat capek sekali
kami pun sampai di rumah setelah memasuki rumah aku langsung tidur .


contoh laporan perjalanan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

5 comments:

  1. ini contoh laporan perjalanan? bener ngga nih?

    ReplyDelete
  2. informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

    ReplyDelete
  3. Aneh, kok kyk cerita

    ReplyDelete