cara cepat menghilangkan jerawat secara alami







CARA CEPAT MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Ha! Jerawatan! Dont worry. Jerawat memang salah satu masalah yang dihadapi remaja, bagaimana tidak akibat jerawat banyak sekali dampak psikologis bagi penderitanya. Oleh karena itu tentu kita semua tidak ingin jerawatan. Tapi bagaimanapun jerawat adalah gejala normal yang dialami remaja karena kelebihan produksi hormon dan minyak pada kulit di wajah kita. Yang dapat kita lakukan hanyalh dengan mencegah dan mengobati, nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan informasi tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alai alias tanpa obat.

Oke, langsung saja. Untuk menghilangkan jerawat dapat dilakukan dengan obat atau tanpa obat, tapi memang diakui yang alami lebih sehat.
Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya dengan JERUK NIPIS DAN MADU yang tidak jarang kita temui sehari hari. Caranya yaitu:
1.      Ambil air dari jeruk nipis dengan cara memerasnya
2.      Air hasil peresan tesebut dicampur dengan madu asli
3.      Hasil campuran antara air jeruk dan madu dipakai dengan cara melumurkannya ke wajah dan diratakan, tunggu beberapa menit dan bilas dengan air bersih
4.      Dilakukan rutin setiap hari pada saat mandi
Semoga cara tersebut dapat membantu kalian.

THANK

cara cepat menghilangkan jerawat secara alami 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

    ReplyDelete