cara agar foto sampul kronologi facebook pas dipasang







CARA AGAR FOTO SAMPUL KRONOLOGI FACEBOOK TIDAK TERPOTONG SAAT TERPASANG / PAS DIPASANG

kalian pasti bingung bagaiman cara agar foto sampul kronologi facebook dapat terpasang pas/tidak terpotong saat dipasang. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara agar foto sampul kronologi facebook tidak terpotong saat dipasang. Sebenarnya agar foto profil facebook pas dipasang yaitu dengan cara merubah ukuran foto tersebut. Untuk melakukanya simak urutan berikut
1.      Cara untuk merubah ukuran foto tersebut dapat dilakukan dengan software salah satunya dengan paint yang terdapat dalam setiap komputer windows
2.      Cara pertama buka PAINT (saya memakai paint yang terdapat pada komputer windows 7)
3.      Ikuti langkah langkah dengan melihat gambar












cara agar foto sampul kronologi facebook pas dipasang 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

    ReplyDelete