manfaat memiliki blog sendiri






Manfaat memiliki blog sendiri

Udah punya blog belum? Kalo iya atau belum gapapa deh. Blog adalah salah satu tempat buat kita share tips, ilmu pengetahuan, software dan lain lain. Maka tak jarang saat ini banyak orang berlomba-lomba memiliki blog. Jika kita memiliki sesuatu pasti punya alasan, slah satunya adalah untuk menpatkan manfaatnya. Sama dengan orang yang memiliki blog, pasti punya manfaat. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang manfaat blog. Oke, kita langsung ke point pertama:

Agar terkenal
Manfaat yang pertama adalah agar terkenal, setiap orang pasti ingin terkenal dan terkenalnya instant. Begitu pula dengan blog, jika blog tersebut sudah terkenal, otomatis kita juga akan terkenal sebagai pemilik blog.

Membagikan ilmu untuk orang lain
Manfaat yang kedua adalah kita dapat membagikan ilmu kepada orang lain, karena setiap postingan kita yang bermanfaat, pasti akan berguna bagi pembacanya, dan itu adalah hal yang mulia.

Sarana mengugkapkan ide dan inspirasi
Ini juga salah satu manfaat memiliki blog, karena ada beberapa pemilik blog, yang memanfaatkan blognya untuk curhat, menuangkan perasaan dan lain sebagainya.

Usaha online dan mencari uang
Siapa yang tidak tergiur jika mendapatkan uang. Blog adalah salah satu sarana yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan uang, caranya melalui pemasangan iklan pihak ketiga di blog kita. Tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal blog kita harus memiliki pengunjung yang banyak.

Suatu kebanggan
Suatu kebanggan karena, meski banyak orang yang memiliki blog, tidak sebanding dengan pengguna internet, oleh karena itu kita harus berbangga diri sedikit karena dapat menguasai dunia blogger.

Oke, itu aja yang dapat aku bagikan, kalo ada ide yang lain silahkan berkomentar. THANK
manfaat memiliki blog sendiri 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

3 comments:

  1. Ane pribadi manfaatin blog buat bisnis online gan, alias cari sesuap nasi, hehehehe...

    ReplyDelete
  2. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete