contoh pengalaman pribadi







Contoh teks pengalaman pribadi
Hari Ulang Tahunku

Tanggal 1 Maret aku berulang tahun. Berarti sekarang usiaku 11 tahun. Aku
bersyukur Tuhan masih menambahkan satu tahun padaku. Tahun ini aku harus
lebih baik lagi.
Setelah bangun tidur, seperti biasa aku pergi mandi. Tidak kusangka begitu
keluar dari pintu kamar mandi, Ayah dan Ibu membawakan sebuah kue ulang
tahun. Mereka memberiku ucapan selamat ulang tahun. Setelah itu kami bersamasama
ke meja makan untuk makan kue ulang tahun. Ketika aku mau beranjak
dari kursiku, tiba-tiba Ayah mencegahku. Katanya ada yang kelupaan. Begitu aku
menengok ke arah Ibu, sudah kulihat ia membawakanku sebuah kado yang indah.
Karena sudah tidak sabar, aku segera membukanya. Kado itu berisi buku cerita
yang selama ini aku inginkan. Aku sangat bahagia. Buku yang selama ini aku
inginkan sudah aku dapatkan. Ku hampiri Ayah dan Ibu, aku mengucapkan terima
kasih sambil memeluk mereka erat-erat. Terima kasih Ayah dan Ibu.
contoh pengalaman pribadi 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete