Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Terbaru 2013






CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG
Tentu kalian memiliki blog, blogger membuat blog tentu memiliki tujuan, tujuan utama tersebut salah satunya adalah ingin vistornya banyak dan dapat bersaing dengan blog yang lain. Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut tentu tak dapat dicapai dengan mudah dan instant, kita harus berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkannya (emangnya kerja di kantor, tapi ya begitulah faktanya). Nahhh, pada kesempatan kali ini saya ingin menulis tentang artikel bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog, saya termasuk nekat sih menulis artikel ini maklum baru 3 bulan aktif di dunia blogging (newbie), saya membuatnya berdasarkan pengalaman(sesuai pepatah “pengalaman adalah guru terbaik” karena memang pengalaman itu sangat berharga dan hanya kita dapat jika kita melakukannya)
Langsung aja sob kita ke TKP. Berikut carannya:
1.       Sering update artikel/memantau perkembangan
Dengan begitu artikel kita akan cepat terindex oleh SEO, dan memperbanyak artikel yang berarti menambah potensi peningkatan kunjungan blog

2.       Memperindah tampilan blog/tapi jangan berantakan, simple aja maksutnya.
Memperindah agar pengunjung tidak jenuh dan bosan dengan tampilan blog, misalnya dengan mengganti template yang berwarna dan penambahan gadget gadget unik, tapi ingat jika terlalu berlebihan maka akan menjadikan tampilan blog kita semrawut alias berantakan.

3.       Memberikan artikel yang bermanfaat
Dengan begitu banyak pengunjung yang tertarik dan membaca artikel tersebut.

4.       Tidak membahas yang bertentangan dengan SARA
Agar tidak terjadi konflik, dan menjaga nama baik blog.

5.       Usahakan loading blog tidak LEMOT
kita dapat mengetes kecepatan loading blog kita melalui beberapa web penyadia layanan tersebut, jika dari test tersebut blog kita termasuk loadingnya lemot, kita dapat mengatasinya dengan mengurang gadget yang tidak penting.

6.       Tidak COPAS isi blog lain
COPAS adalah perbuatan yang tidak terpuji, jika kita sering melakukan hal tersebut maka blog kita akan dijauhi visitor karena terkenal dengan pengcopas.

7.       Perhatian dengan visitor
Maksudnya adalah jika ada yang komen di salah satu artikel kita, maka kita harus segera menanggapinya dengan begitu maka visitor akan makin setia dengan blog kita, terutama yang bukan anynomous.


Tadi itu adalah cara yang sangat sederhana dan kadang disepelekan, tapi masih buanyak sekali faktor faktor lain yang berpengaruh pada jumlah pengunjung blok. Demikian dan THANK




Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Terbaru 2013 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

2 comments:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas artikel yang bermanfaat di atas, semoga artikel yang lain juga memberikan manfaat, selamat anda mendapatkan pelanggan pengunjung dari saya

    ReplyDelete