Cara Membobol Password Facebook Orang






CARA MEMBOBOL PASSWORD FACEBOOK ORANG

hai, boleh tau email dan password fb nya ga??? hehe cuma bercanda aja. jika kalian mempunyai akun facebook tentu tidak asing dengan email dan password, email dan password adalah kunci yang tidak dapat dipisahkan dari facebook, karena dengan email dan password kita dapat masuk ke akun facebook kita. kadang muncul dibenak kita untuk mengetahui password dan email orang lain baik dengan cara curang maupun memanfaatkan kecerobohan orang lain. nah! kali ini saya ingin membagi cara untuk mengetahui email dan password orang lain dengan memanfaatkan kecerobohan orang lain.

langsung aja ke TKP

1. pada cara ini saya menggunakan browser google chrome yang sudah banyak dipakai oleh banyak orang, pertama tama bisa di warnet atau komputer teman (pura pura pinjam) dengan membuka google chrome. lalu klik icon yang terletak disebelah kanan atas atau seperti yang ditunjukan oleh gambar di bawah (cara ini dapat dilakukan dalam mode offline/tidak terhubung ke internet, karena tidak membutuhkan koneksi data. dan sebenarnya tindakan ini sejenis menghacker komputer korban untuk mengetahui data pribadinya)


2. kemudian kita akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah, scroll layar ke bawah dan klik show advanced setting.


4. setelah itu gulung kembali layar kebawah dan cari pengaturan passwords and forms, kemudian klik manage saved password seperti yang ditunjukan gambar di bawah


5. anda  akan dialihkan ke kotak dialog seperti gambar di bawah. untuk melihat password korban klik salah satu akun kemudian klik show untuk menampilkan passwordnya. gampangkan?? INGAT!!! jika pada kotak dialog tidak terdapat akun korban alias empty, berarti ketika korban sign in ke fb, korban tidak meng klik saved password/ menyimpan passwordnya. selamat mencoba dan semoga beruntung.

Cara ini juga dapat dilakukan untuk melihat password akun lain seperti twitter
Cara Membobol Password Facebook Orang 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

3 comments:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete
  2. gimana mahu tahu password kita yang udah diubah sama orang lain bantuin aku ya

    ReplyDelete
  3. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete