kelebihan microsoft word 2013 terbaru







KELEBIHAN MICROSOFT WORD 2013
MICROSOFT OFFICE WORD 2013 adalah software pengolah kata yang satu paket dengan microsot office 2013 yang terdiri dari microsoft word 2013, ms power point 2013, ms excel 2013, acces, publisher dan lain sebagainya. Software besutan microsoft corporation ini merupakan produk terbaru dari microsoft office 2010. Seiring perkembangan jaman, perkembangan tekhnologi juga akan berkembang lebih modern, begitu pula dengan ms word 2013 terbaru, ms word hadir dengan kelebihan dari versi sebelumnya.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan artikel kelebihan ms word 2013. Ya.. meskipun saya masih siswa smp, dan bukan ahli TI, saya hanya dapat memberikan kelebihan yang saya ketahui, kelebihan yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya memakai ms word 2013 (preview) meskipun belum final tapi kita boleh saja mencari kelebihannya (ma word 2013 dapat didownload di mbah google, udah banyak yang nyediain)
Langsung aja ke TKP.kelebihannya adalah: (saya membandingkan kelebihan ms word 2013 ini dengan ms word 2007)
1.       Penambahan TAB design.
Pada ms word 2007 (kalo yang 2010 saya belum sempat menggunakan, maklum) pada bagiannya dapat kita temui tab home, insert, page layout, references, mailings, review dan view. Namun pada ms word 2013 ada penambahan tab baru yang bernama “design”, oh iya pada ms word 2013 masih menggunakan ribon ribon yang terdiri dari group group menu, pada tab design terdapa goup document formatting dan page background. Di dalam gorup tersebut terdapat ikon watemark, themes, page color, dan page borders.

2.       Tampilan sederhan dan dinamis
Maksud tampilan sederhana adalah tampilan yang sederhana dan tidak berlebihan alias simple. Dan dinamis maksudnya adalah efek efek animasi yang memberikan kesan dinamis bagi para penggunanya, mungkin karena ms word 2013 juga digunakan pada OS windows 8, baik tablet maupun PC.

3.       Penghilangan tombol office button dengan MENU FILE.
Bagi kita pengguna ms word 2007 tentu tidak asing dengan tombol office button yang terdapat pada sisi kiri kanan atas, atau dibawah quick acces toolbar, pada ms word 2013 tombol tersebut dirubah dengan tombol menu (memang sudah berubah pada ms word 2010). Memang tidak jauh beda dengan tombol menu pada ms word 2010. Ada menu tersebut terdapat sub menu info, new, open save, save as dan lain lain.

4.       Penambahan toolbars baru di bawah kontrol jendela yang terdapat pada sis kanan atas.
Toolbars tersebut termasuk baru. Toolbars tersebut terdiri dari dua ikon yaitu sign in dan smiley.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf karena sederhana yang dapat saya sampaikan. THANK

kelebihan microsoft word 2013 terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete