4 Game Android Terbaik Gratis 2013





ANDROID
android, ya android adalah salah satu operating system yang digunakan di berbagai smartphones yang ada dunia. OS yang cepat booming di pasaran ini memiliki berbagai kelebihan. salah satunya adalah mendownload aplikasi dan game langsung dari google play. google play banyak menyediakan berbagai aplikasi dan game yang bebas kita download muai dari yang free maupun berbayar. dari berbagai aplikasi dan game tersebut pasti ada beberapa game yang paling bagus dan mengasyikan bagi kita. Nah, kali ini saya akan berbagi tentang beberapa game terbaik di google play dan kita bisa langsung download di google play.

1. talking tom free
game ini sangat unik karena jika kita berkata sesuatu maka kucing yang ada di game tersebut akan megikuti dan mengulangi perkataan kita. 


2.fruit ninja free
game ini akan memanjakan kita dengan tantangan untuk memecah buah buahan langsung dengan gerakan jari kita


3. hill climbing racing
 game ini bertujuan untuk mencari poin sebanyak banyaknya sehingga kita dapat membeli arena yang lainnya, terdiri dari motor, jeep, monster.


4. temple run
cobain aja deh kamu pasti bakal ngerti



4 Game Android Terbaik Gratis 2013 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete