Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru







INGAT!!! DIBACA TERLEBIH DAHULU ISI DARI KATA PENGANTAR DI BAWAH INI, KARENA ISINYA TIDAK SAMA DENGAN ISI DARI BUKU ATAU LAPORAN YANG ANDA BUAT.
INGAT!!! KATA YANG DI BERI GARIS BAWAH HARUS DIRUBAH SESUAI DENGAN ISI DARI LAPORAN ATAU BUKU YANG ANDA BUAT.

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karuni-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Kunjungan Wisata dengan baik, walaupun masih banyak kekurangan, kejanggalan kata-kata, kekeliruan dan hambatan.
Laporan ini disusun berdasarkan kegiatan laporan perjalanan yang dilakukan penulis dengan tujuan agar pembaca dapat menggambarkan perjalanan yang dilakukan penulis dan salah satu tugas mata pelajaran bahasa Indonesia

Laporan ini tidak akan sukses dengan baik tanpa bantuan dari berbagai pihak. Maka tiada kata terukir indah selain ucapan terima kasih kepada yang terhormat :
1.            Bapak Mudjiono selaku Kepala Sekolah SMP N  1 Purwosari
2.          Ibu Widhi Astuti selaku guru SMP N 1 Purwosari yang telah memberikan bimbingan arahan  kepada penulis
3.            Ayah dan Ibu tercinta yang telah mencurahkan perhatian dan dukungannya baik secara materil maupun non materil

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa laporan ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu penulis berharap kepada semua pihak dan pembaca untuk memberikan saran dan kritik yang bersifat membangun demi perbaikan lebih lanjut.
Demikian laporan ini penulis buat semoga bermanfaat bagi semua pihak.


Pasuruan, 25 Agustus 2012

Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

1 comment:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete