cara membuat link download pada postingan blog





mungkin kalian pernah kebingungan. bagaimana cara membuat link download dari suatu file di blog kita???
tapi tenang aja, disini saya akan membantu cara membuat link download di blog.
pertama upload dulu file yang diinginkan ke web hosting misalnya ziddu. (jika kalian masih belum bisa bagaimana cara mengupload file di internet lihat postingan saya yang satunnya, untuk mengetahuinya disini) kemudian copy download link seperti gambar dibawah.


setelah itu pada toolbars jendela membuat entri klik link


maka akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini


paste kode link yang tadi dicopy dikotak yang ditandai


untuk merubah text link di layar, tinggal mengetik kata yang diinginkan di kotak text to display. kemudian klik OK. anda dapat melihat hasilnya pada postingan seperti gambar dibawah. jadi ketika seseorang mengklik link tersebut maka dia akan dibawa ke halaman link.





cara membuat link download pada postingan blog 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

5 comments:

  1. terimakasih sudah berbagi ilmunya,, akan coba saya praktekan,,

    ReplyDelete
  2. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete